Aplikasi Mobile Themis Reader Asal Indonesia Termahal Di Asia Tenggara

Aplikasi Mobile Themis Reader
Anda sebagai pengguna smartphone tentu memiliki puluhan aplikasi di dalam perangkat mobile mereka. Namun tahukan Anda aplikasi mobile apa yang dibanderol super mahal oleh pengembangnya?

Sebuah aplikasi asal Indonesia bernama Themis Reader buatan pengembang Mahoni lah yang diklaim sebagai aplikasi mobile dengan harga termahal di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara.

Themis Reader dibuat dalam rangka untuk memudahkan para praktisi hukum dan penduduk Indonesia dalam menyimpan koleksi buku Undang-Undang yang jumlahnya mencapai ribuan, serta ikut melestarikan lingkungan alam dengan mengubah format buku berbahan kertas kedalam buku berformat digital, sudah diluncurkan Aplikasi pembaca ribuan Undang-undang untuk Gadget anda.

Dari 1 (satu) lemari besar berisi 5000 lebih Buku (berbahan kertas) yang berisi Kitab Undang-Undang Indonesia, kami telah mengubahnya menjadi buku berformat digital yang dapat tersimpan dalam satu Handphone/Tablet saja.

App ini dirancang untuk iPhone maupun iPad merupakan sebuah aplikasi yang di sediakan Mahoni untuk perangkat iOS yang berisi tentang dokumen negara ataupun regulasi yang dibuat oleh pemerintah Indonesia.

Tahukah Anda berapa harga aplikasi ini di iTunes App Store?
Pihak Mahoni membanderol aplikasi ini dengan harga USD 300 atau sekitar Rp 3 juta.

Pihak Mahoni sendiri beralasan bahwa konten yang dibawa aplikasi Themis reader inilah yang membuat aplikasi tersebut begitu mahal di kawasan asia tenggara.

Selain itu, Mahoni juga beranggapan bahwa aplikasi ini memang ditujukan untuk kalangan penegak hukum seperti pengacara dan hakim. Mahoni beranggapan bahwa uang sejumlah Rp 3 juta tersebut tidak ada apa-apanya bagi kalangan tersebut, seperti yang diungkapkan Santoso Suratso, perwakilan dari Mahoni sebagai pengembang aplikasi Themis Reader.
Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
microlite
AUTHOR
May 10, 2013 at 2:00 PM delete

hiii mantap nih aplikasinya kerennn

Reply
avatar
gear khk
AUTHOR
May 10, 2013 at 2:01 PM delete

nicce info gan mantappp

Reply
avatar
May 10, 2013 at 2:03 PM delete

baru tahu nih yg mobile readernya hehehehe

Reply
avatar
rahmat
AUTHOR
May 10, 2013 at 4:42 PM delete

Hebat nih indonesia, gak nyangka bisa sampe kayak gitu.

Maju teruss indonesia. Semangat memajukan bangsa.

Reply
avatar
obat rematik
AUTHOR
May 23, 2013 at 2:47 PM delete

Ok gan, terimakasih atas penjelasannya

Reply
avatar
Trik Berbagi
AUTHOR
May 26, 2013 at 2:02 PM delete

Artikel yang sangat bermanfaat gan...buat newbie seperti saya..

Reply
avatar
June 4, 2013 at 11:36 AM delete

aplikasi yang dibuat emang cerdas, jarang juga orang2 mikirin hal begituan, lumayan rumit juga panter klo jadi aplikasi termahal.

-Yogi Wijaya

Reply
avatar