Cara Daftar Uber Motor Online Terbaru


Cara Mudah Melamar Driver Uber Motor Online. Uber motor online dan jadi driver ojek online semakin ramai jadi perbincangan hangat saat ini dan banyak pemilk kendaraan roda dua maupun roda empat ikut usaha ini untuk menambah penghasilannya, Untuk cara daftar driver uber motor online saat ini semakin mudah sekali bila semua syarat sudah terpenuhi.

Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar jadi driver Uber Motor, baik itu Uber X atau Uber Black anda wajib memenuhi syaratnya.

Syarat Uber Motor :
  1. Memiliki Motor (tahun 2008 ke atas)
  2. SIM C Aktif 
  3. STNK dan Pajak Hidup 
  4. SKCK (Asli)
Syarat Uber X dan Uber Black :
  1. Memiliki Mobil (tahun 2012 ke atas)
  2. SIM A / B Aktif
  3. STNK dan Pajak Hidup 
  4. SKCK (Asli)
  5. Asuransi (Bisa Menyusul)
Untuk cara daftar uber motor secara online, semua persyaratan diatas difoto dengan resolusi yang baik dan usahakan gambar tidak pecah karena ini penting jangan sampai dokumen ditolak karena blur dan sulit dibaca.

Kita juga membutuhkan nomor handphone dan email aktif sebagai kriteria yang harus dimiliki saat daftar atau melamar Uber Motor online.

Panduan Daftar Uber Online

Setelah semua syarat dokumen siap dan lengkap sekarang anda siap melakukan pendaftaran menjadi uber partner. Berikut adalah panduan untuk mendaftar menjadi driver uber secara online, perlu diperhatikan bahwa pendaftaran Driver Uber bisa dilakukan via komputer ataupun melalui smartphone android. perhatikan langkah berikut
  1. Buka browser (Google Chrome/Firefox) dan kunjungi web uber atau bisa langsung klik di sini
  2. Pada halaman tersebut, terdapat kotak form pendaftaran. Letaknya ada di sebelah kanan jika anda membuka melalui komputer.
  3. Form Register Uber

  4. Isi form pendaftaran tersebut dengan data yang lengkap dan benar.
  5. Untuk kolom kota, ketik nama kota sesuai kota anda kemudian akan muncul pilihan suggestion berupa nama kota yang terdaftar silahkan bisa pilih salah satu.
  6. Jika semua sudah lengkap kemudian klik tombol SUBMIT
  7. Pada halaman berikutnya anda diwajibkan memilih salah satu layanan Uber Partner yang diinginkan. Misalnya anda ingin gabung Uber Car, atau Uber Motor. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan anda.

  8. Layanan Uber Partner

  9. Jika sudah selesai memilih layanan, silahkan klik tombol Continue.

Upload Dokumen Persyaratan

Setelah menyelesaikan langkah pendaftaran, selanjutnya anda akan diminta upload semua dokumen. Jika mendaftar menggunakan smartphone (Android), tekan tombol UPLOAD PHOTO pada masing masing dokumen yang diminta, lalu anda bisa langsung memfoto dengan kamera handphone atau memilih dari galeri foto anda. Maka dokumen akan otomatis ter-upload.

Upload SIM

Upload SKCK

Upload STNK

Jika menggunakan komputer maka tentu harus memfoto secara terpisah. Perlu dicatat adalah kualitas foto haruslah berresolusi baik sehingga tidak blur atau pecah. Jangan sampai ada tulisan yang terpotong dari STNK, SIM atau SKCK, apalagi pada bagian masa berlaku dokumen tersebut.

Penting
Dokumen yang diupload HARUS TERBACA JELAS dan TIDAK TERPOTONG bagian sudutnya.  Karena jika dokumen tidak terbaca, akun tidak bisa lolos validasi dan akan teatap berstatus WAITLISTED / Masuk daftar tunggu.  Dan anda HARUS DATANG ke KANTOR UBER untuk bisa validasi dokumen secara manual hingga bisa AKTIF.

Selesai
Setelah selesai mengunggah atau meng-upload persyaratan uber partner tadi, maka berarti pendaftaran Uber secara online sudah selesai.  Anda bisa meluangkan waktu menonton video perkenalan penggunaan aplikasi yang tersedia atau memilih menu Go To Your Dashboard untuk melengkapi profil anda.

Training Aplikasi Uber
Seperti yang dijelaskan pada bagian sebelumnya, bahwa di halaman terakhir pendaftaran setelah calon mitra uber mengunggah dokumen persyatan maka akan ada video training aplikasi.  Anda bisa mempelajari penggunakan aplikasi Uber Driver melalui video tersebut.

Namun jika anda merasa kurang dengan training video tersebut, setiap calon driver uber bisa mendatangi kantor perwakilan Uber di kota masing-masing.

Akun Uber Aktif
Jika data yang anda berikan selama proses pendaftaran uber partner semuanya benar dan valid, maka dalam 2-3 jam kerja setelah melalui proses validasi, akun Uber anda akan aktif.  Setelah akun aktif anda bisa langsung narik atau mulai mencari penghasilan tambahan dari mengemudi taksi Uber.

Foto Profil dan Nomor Rekening
Untuk memasukkan foto profil yang nantinya tampil di aplikasi penumpang, anda bisa lakukan di aplikasi uber driver nanti setelah aktif.

Begitu juga dengan nomor rekening untuk transfer bonus dan promo serta insentif, maka anda bisa memasukkan nomor rekening via aplikasi driver atau juga di website.

Khusus Motor - Ambil Atribut Uber
Bagi anda yang mendaftar sebagai driver Uber Motor, maka setelah aktif wajib untuk mengambil atribut berupa helm dan jaket. Helm dan jaket Uber ini harus diambil setiap driver sebagai identitas resmi driver Uber Motor.

Tahap berikunya anda bisa cek email yang tadi didaftarkan pada akun uber partner karena nanti akan ada pemberitahuan dari pihak Uber bahwa daftar tadi sukses dan sudah aktif.

Pastikan nomor hp Anda harus selalu aktif untuk panggilan dan sms untuk kegiatan Driver Uber online, jika ada keluhan atau pertayaan seputar uber ojek online silahkan mengirim email ke alamat support.jakarta@uber.com

Itulah langkah-langkah cara daftar Uber Motor Online, semoga bermanfaat.
Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
July 31, 2017 at 9:46 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Santi Rianti
AUTHOR
September 24, 2017 at 9:09 AM delete

Artikel yang sangat Berkualitas dan bermanfaat.. Update terus ya dan salam sukses Gan!
Kunjungi website kami ya di www.agenpoker.biz

Agen Poker
Agen Poker Online
Bandar Domino Online
Judi Poker
Agen Capsa Susun Online
Agen Poker Domino

Reply
avatar