Furniture Jakarta - Apa Itu Lunar Furniture?

Lunar Furniture

Apa itu Lunar Furniture? Diantara Anda mungkin masih asing mendengar ‘Lunar Furniture’, namun di kawasan Jl. Halim Perdana Kusuma Tengareang dan sekitarnya, Lunar Furniture telah dikenal sebagai mebel furniture Jakarta dengan kualitas furniture yang tak perlu diragukan lagi. Dengan mengusung visi “Menjadi Perusahaan yang Melengkapi Kebutuhan Furniture pada Rumah dan Tempat Usaha Anda” Mebel furniture Jakarta ini terus berupaya memproduksi furniture-furniture terbaik dengan mempergunakan bahan baku terbaik pula yang bertujuan untuk menjaga kepuasan dan kepercayaan segenap konsumen. 

Sebagai perusahaan manufaktur sekaligus trading furniture yang memproduksi sendiri produk-produknya, Lunar Furniture berani menyediakan produk kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau kantonng untuk ukuran produk furniture berkelas. Lunar Furniture optimis bahwa kedepannya, rumah-rumah serta tempat-tempat usaha tak akan terasa lengkap tanpa adanya produk dari furniture Jakarta, Lunar Furniture. Perusahaan trading furniture yang berpusat di Jl. Halim Perdana Kusuma No. 9 BC, Jurumudi Tangerang ini menyediakan bermacam produk furniture dengan bermacam pilihan yang terdiri atas lemari buku, meja computer, meja kantor, rak sepatu, rak televisi, lemari pakaian dengan aneka pilihan model dan bahan yang dapat disesuaikan dengan interior ruang rumah ataupun tempat usaha para konsumen. Untuk meja kantor misalnya, Lunar Furniture tak hanya menyediakan satu pilihan produk saja, Lunar Furniture menghadirkan beberapa tipe meja kantor yang diantara terdiri atas: tipe meja sudut, tipe Kios 84, tipe LMD 03, tipe LMK 1475 L, dan beberapa tipe meja kerja yang lainnya.

Lunar Furniture melalui websitenya lunarfurniture.com, memberikan spesifikasi produk-produk furniture yang lengkap. Tak hanya berupa deskripsi bahan baku, ukuran panjang, lebar, dan tinggi, ataupun jumlah pintu dan jumlah rak saja. Dengan mengaskses website lunarfurniture.com, Anda dapat melihat secara jelas gambar furniture yang Anda butuhkan. Pastikan ruang interior rumah dan tempat usaha Anda dipenuhi dengan produk furniture berkualitas dari Lunar Furniture!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
June 4, 2014 at 5:44 PM delete

saya udah tau gan lunar itu apa thanks gan

Reply
avatar