Corel WordPerfect Aplikasi Pengolah Kata

Corel WordPerfect

WordPerfect merupakan program aplikasi pengolah kata yang dapat dijalankan di komputer dengan sistem operasi Windows.WordPerpect versi terakhir adalah WordPerfect Office X3 yang dapat dijalankan di Windows XP,Windows 2000,dan Windows 98 yang sudah di-update.Dilihat dari kebutuhan Hardware,WordPerfect office X3 membutuhkan spesifikasi hardware yang cukup tinggi Komputer harus mempunyai prosesor minimal Pentium III atau sederajat,dengan memori minimal 128 MB (direkomendasikan 256 MB).

Jika kita ingin menyimpan dokumen yang kita buat dalam bentuk file PDF sehingga mudah di kirim melalui internet,WordPerfect Office X3 sudah memiliki kemampuan untuk melakukannya tanpa memerlukan program tambahan.WordPerfect Office X3 juga di lengkapi kemampuan untuk membuka File PDF,sehingga kita dapat mengedit dan mengubah isi File-File PDF.

Dilihat dari segi kemudahan penggunaan,pengguna yang sudah terbiasa menggunakan Microsoft Word tidak akan mengalami kesulitan menggunakan WordPerfect Office X3,Pengguna dapat mengatur tampilan WordPerfect Office X3,sehingga lebih mudah dan sesuai dengan yang diinginkan.Selain itu,jka ingin belajar WordPerfect X3,pengguna dapat memperoleh bantuan secara online.

WordPerfect Office X3 Juga dapat dilengkapi kemampuan untuk membaca file-file yang di kerjakan di aplikasi Microsoft Office seperti Word,Excel,dan PowerPoint. Dilihat dari segi harga,WordPerfect Office X3 merupakan program yang lebih murah.Harganya kurang dari setengah harga produk sejenis Microsoft.
First