Jas Pengantin Pria di Hari Yang Bahagia

Jas Pengantin Pria di Hari Yang Bahagia

Hari pernikahan adalah salah satu hari yang paling membahagiakan dalam satu masa hidup seseorang. Begitu pentingnya hari ini membuat banyak orang yang berusaha untuk memiliki penampilan yang terbaik pada hari tersebut. Namun, tahukah anda jika dalam pengadaan busana, pasangan kekasih yang akan menikah memiliki kecenderungan hanya memikirkan gaun yang nantinya dikenakan di hari bahagia tersebut, sementara pakaian pria justru tidak begitu diperhatikan karena adanya pemikiran “asal memakai jas, sudah beres” di masyarakat kita. Benarkah demikian?

Kecenderungan ini bisa dikatakan wajar mengingat kaum hawa memang terlahir dengan kecenderungan sangat memperhatikan penampilan dibandingkan dengan pria. Kita sendiri dapat melihat di berbagai sudut kehidupan dimana berbagai tipe pakaian wanita sangatlah beragam jika dibandingkan dengan tipe pakaian kaum pria. Disamping itu, banyak sekali jenis make-up atau perawatan tubuh yang diperuntukkan bagi kaum wanita, namun tidak begitu dibutuhkan oleh kaum pria. Hal ini tentu menjawab dengan jelas mengapa masyarakat cenderung membuat penampilan kaum hawa di hari pernikahan seolah-olah jauh lebih diperhatikan jika dibandingkan dengan penampilan dari kaum pria.

Meskipun begitu, jika terjadi kesenjangan antara penampilan pria dan wanita pada hari pernikahan, bukankah hal itu akan mengganggu kesempurnaan hari pernikahan yang membahagiakan tersebut? Hal ini tentu saja dapat dihindari jika penampilan si pengantin pria juga diperhatikan dengan seksama. Salah satu hal yang dapat diperbaiki dalam hal penampilan adalah dengan pemilihan jas yang dipakai selama acara pernikahan berlangsung. Ada baiknya si mempelai pria memakai jas berkualitas nan menawan seperti yang dapat ditemukan pada Wong Hang distinguished taylor. Ya, dengan jas-jas yang dapat mendongkrak penampilan dari Wong Hang, penampilan mempelai pria pun akan mengimbangi gaun cantik yang dikenakan pasangannya. Jas pengantin Wong Hang memang dikhususkan bagi para kaum Adam yang menginginkan penampilan yang sempurna di hari paling membahagiakan dalam usia manusia.
Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
agen jamkho
AUTHOR
January 12, 2017 at 11:46 AM delete

saya beli jas ketika kawin saja

Reply
avatar
January 12, 2017 at 11:47 AM delete

kalau7 saya di beliin calon mertua

Reply
avatar
Santi Rianti
AUTHOR
August 1, 2017 at 10:23 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Santi Rianti
AUTHOR
September 25, 2017 at 9:37 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Santi Rianti
AUTHOR
October 22, 2017 at 10:10 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar